Singo Edan Pilih Istirahatkan Benny-Meiga

Singo Edan Pilih Istirahatkan Benny-Meiga
Pemain Arema Cronus, Kurnia Meiga. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PADANG- Arema Cronus baru saja mengambil keputusan penting untuk timnya.

Mereka rela tak menurunkan dua pemain andalan di skuat Singo Edan, Kurnia Meiga dan Benny Wahyudi.

Itu karena keduanya baru kembali setelah bergabung dengan pemusatan latihan Timnas, di Sleman, Yogyakarta, Rabu (26/10).

Meskipun ada jeda tiga hari, karena sesi latihan terakhir digelar pada Selasa (25/10) malam lalu, manajemen Singo Edan tak mau terlalu memaksakan pemainnya.

"Kami tidak akan memaksakan mereka main, karena jika tetap main pun mereka pasti kurang maksimal, karena kabarnya di TC mereka digembleng latihan fisik. Kasihan dan tidak bagus kalau mereka terlalu diforsir, biarkan mereka pulih seratus persen terlebih dulu," kata General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, Kamis (27/10).

Kehadiran dua pemain langganan starter itu sejatinya dibutuhkan Arema karena lawan yang dihadapi bukanlah tim remeh.

Semen Padang, yang akan dihadapai pada Jumat (28/10) malam, selama ini dikenal tim yang sulit diatasi saat main di Stadion Agus Salim, Padang.

"Secara logika, memang pemain-pemain ini dibutuhkan. Tapi kami tidak bisa memaksakan. Kembalinya Hamka Hamzah itu sudah membantu kami. Tanpa mereka, pelatih sudah siapkan opsi," tandasnya. (dkk/jpnn)


PADANG- Arema Cronus baru saja mengambil keputusan penting untuk timnya. Mereka rela tak menurunkan dua pemain andalan di skuat Singo Edan, Kurnia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News