Tanpa Duo Bintang, Mitra Kukar Pede Bisa Menang Lawan MU

Tanpa Duo Bintang, Mitra Kukar Pede Bisa Menang Lawan MU
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - TENGGARONG - Salah satu big match ISC A bakal hadir di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (28/10) petang. Tuan rumah Mitra Kukar kedatangan tamu, pemimpin klasemen sementara, Madura United.

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra menyatakan pemainnya dalam kondisi mental yang bagus. Dedi Gusmawan dan Arthur Cunha bisa dimainkan. Jafri menegaskan, tim Naga Mekes saat ini tidak terkendala apa pun.

"Di lini belakang kami bisa lengkap. Cuma di tengah dan depan memang masih fifty-fifty pemain yang dipanggil Timnas, akan dilihat dulu kondisinya bagaimana nanti," ucapnya, saat dihubungi, Jumat pagi. 

Dua pemain yang kemungkinan besar tak bisa ditampilkan karena sempat berlatih bersama Timnas adalah Septian David Maulana dan Bayu Pradana. Dua pemain ini memiliki peran penting di lini tengah dan depan.

"Kami yakin bisa menang. Itu target kami, meskipun mereka pimpinan klasemen, tapi ini di Aji Imbut, kandang kami," tuturnya. (dkk/jpnn)


TENGGARONG - Salah satu big match ISC A bakal hadir di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (28/10) petang. Tuan rumah Mitra Kukar kedatangan tamu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News