Ahok Cuti, Pendopo Sepi, Sumarsono: Baru Tiga Jam..

Ahok Cuti, Pendopo Sepi, Sumarsono: Baru Tiga Jam..
Suasana Balai Kota di pagi hari, Jumat (28/10). Foto: Surya Kawung/JawaPos.com

jpnn.com - PENDOPO Balai Kota DKI Jakarta yang biasanya dipenuhi warga ibu kota dengan antrean sejumlah pengaduan, kini sepi.

Kursi-kursi di depan kantor gubernur itu sekarang banyak yang kosong. Pemandangan ini terjadi di hari pertama Basuki 'Ahok' Purnama cuti (kampanye).

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono pun mengatakan, hal ini merupakan kejadian yang wajar. Menurutnya, saat ini adalah masa transisi. Sehingga masyarakat masih belum terbiasa.

"Informasi juga belum jelas. Mereka (warga) belum tahu Plt bisa menerima (pengaduan) apa tidak," ujar Sumarsono di kompleks Balai Kota Jakarta, Jumat (28/10).

Karena itu, mantan Plt Gubernur Sulawesi Utara itu berharap, pihak humas Pemprov DKI juga bekerja mensosialisasikan bahwa tidak ada yang berubah sebagaimana kebiasaan petahana.

"Karena itu tugas dari humas menginformasikan bahwa tidak ada yang berubah dari Pak Ahok ke Sumarsono," tegasnya.

Seperti diketahui, mulai hari ini Ahok, incumbent, menjalani cuti kampanye. "Kan saya baru tiga jam (bekerja sebagai Plt). Jadi belum ada pengaduan," tandas Sumarsono. (uya/jpg/jpnn)


PENDOPO Balai Kota DKI Jakarta yang biasanya dipenuhi warga ibu kota dengan antrean sejumlah pengaduan, kini sepi. Kursi-kursi di depan kantor gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News