Tak Tahan Dicabuli Ayah Tirinya, ABG Ini Pilih Tidur di Rumah Bibi

Tak Tahan Dicabuli Ayah Tirinya, ABG Ini Pilih Tidur di Rumah Bibi
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Enam tahun, perbuatan bejat Junaidi, 40, tidak diketahui. Warga Pardasuka, Pringsewu, ini tega mencabuli Ea, 16, anak tirinya, berkali-kali.

Tindakan Junaidi akhirnya terungkap. Ia dibekuk anggota Subdit IV Renakta Polda Lampung, Selasa (25/10), setelah kasus itu dilaporkan.  

Wadirkrimum Polda Lampung AKBP Djuni Duarsyah mengatakan, Junaidi diamankan berkat bantuan masyarakat. 

’’Setelah ibu korban melaporkan kejadian ini, tersangka sempat kabur. Namun, masyarakat yang tahu langsung mengamankannya,” kata Djuni dalam ekspose di Mapolda Lampung seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini.

Djuni yang didampingi Kasubdit IV Renakta Kompol Alfian mengungkapkan, Junaidi mencabuli Ea sejak ia berusia 10 tahun. Saat itu, Ea masih duduk di kelas 3 SD. Perbuatan tersebut berulang hingga 2015 silam. 

Junaidi mencabuli Ea ketika sang istri tidak ada di rumah. Sebelumnya, ia mengancam akan menganiaya remaja yang saat ini duduk di bangku SMA tersebut agar menuruti keinginannya. 

Namun lama kelamaan Ea tidak tahan. Ia kemudian tidak mau tinggal di rumah dan memilih menginap di kediaman bibinya. 

Hal ini membuat bibinya curiga. Lantas ia membujuk Ea untuk bercerita. ”Akhirnya korban menceritakan peristiwa yang dialaminya. Mengetahui hal ini, ibunya langsung melapor,” sebut Djuni.  

BANDARLAMPUNG – Enam tahun, perbuatan bejat Junaidi, 40, tidak diketahui. Warga Pardasuka, Pringsewu, ini tega mencabuli Ea, 16, anak tirinya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News