Anies-Sandi akan Sulap Pasar Tradisional Bersih dan Nyaman

Anies-Sandi akan Sulap Pasar Tradisional Bersih dan Nyaman
Anies Baswedan (kanan) dan Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno berkomitmen mempertahankan serta mengembangkan pasar-pasar tradisional di ibu kota. 

Karena pasar tradisional terbukti, selama ini telah menjadi salah satu roda perekonomian rakyat yang turut memacu perekonomian nasional. 

Menurut Anies, komitmen mengembangkan pasar tradisional juga hadir, karena terbukti tak hanya menjadi tempat jual-beli semata. 

Tapi menjelma menjadi salah satu tempat interaksi, di mana suasana kekeluargaan sangat terasa kental. 

Sehingga, dengan mempertahankan dan mengembangkan pasar tradisional, juga ikut memperkuat ikatan sosial di antara sesama.

"‎Untuk mengembangkannya tentu dibutuhkan sejumlah langkah nyata. Karena itu kami nantinya akan melakukan revitalisasi, rehabilitasi, sekaligus juga penataan dan perbaikan bagi pasar-pasar tradisonal," ujar Anies saat blusukan ke Pasar Tebet Barat, Jumat (28/10).

Karena pasar tradisional telah menjelma menjadi tempat interaksi antarsesama, maka penataan yang baik kata Anies, sangat dibutuhkan. 

Paling tidak, kenyamanan dan kebersihan harus tetap terpelihara. Selain itu juga yang terpenting, harga-harga terjangkau oleh masyarakat.

JAKARTA - Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno berkomitmen mempertahankan serta mengembangkan pasar-pasar tradisional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News