FP2 MotoGP Malaysia: Miller Paling Kencang, Marquez Sakit Perut

FP2 MotoGP Malaysia: Miller Paling Kencang, Marquez Sakit Perut
Jack Miller. Foto: crash

jpnn.com - SEPANG - Juara MotoGP Assen-Belanda (seri ke-8), Jack Miller tampil paling galak dalam latihan bebas kedua MotoGP Malaysia (seri ke-17), di Sirkuit Sepang, Jumat (28/10) sore waktu setempat.

Rider tim Marc VDS Honda asal Australia itu mencatatkan waktu 2m 8,872s, alias tujuh detik lebih lambat dari waktu yang dia torehkan di FP1, pagi hari saat dia hanya menempati peringakat 16. Lo?

Ya, meski lebih lambat dari waktunya sendiri di FP1, Miller teratas di FP2. Ini karena trek yang tiba-tiba berstatus lembab/basah. Berbeda saat FP1 yang kering.

Tak banyak yang bisa diperbuat para rider. Selain Miller, Cal Crutchlow, Loris Baz dan Hector Barbera tampil lebih berani dibanding rider lain yang sepertinya kurang siap.

Valentino Rossi hanya menempatkan diri di posisi ke-13. Jorge Lorenzo di tempat ke-16 dan Maverick Vinales ke-17.

Kemana Marc Marquez yang menguasai FP1? Si juara dunia itu absen di FP2 karena gastroenteritis (sejenis sakit perut). Andrea Iannone juga tak ikut di latihan bebas sore ini karena cedera punggungnya kambuh.

Latihan bebas ketiga, keempat serta sesi kualifikasi akan berlanjut, Sabtu (29/10) besok. (adk/jpnn) 

Hasil FP2 MotoGP Malaysia 2016:

SEPANG - Juara MotoGP Assen-Belanda (seri ke-8), Jack Miller tampil paling galak dalam latihan bebas kedua MotoGP Malaysia (seri ke-17), di Sirkuit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News