Wow! Fadli Zon Siap Gabung Aksi FPI 4 November

Wow! Fadli Zon Siap Gabung Aksi FPI 4 November
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menemui Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah di kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Jumat (28/10). Foto: Fathra N Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menerima apsirasi delegasi ulama dan tokoh agama terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Bahkan, Fadli menyatakan akan ikut turun dalam aksi damai 4 November 2016 di Istana Negara.

"Pertama saya sampaikan terima kasih kehadirannya. Lalu, Insya Allah, ajakan aksi pada 4 November, saya siap (hadir, red)," kata Fadli, disambut dengan teriakan Allahu Akbar dari para ulama dan habaib yang hadir menemuinya di Senayan, Jakarta, Jumat (28/10).

Fadli ditemani Wakil Ketua DPR Fadli Zon saat menerima delegasi yang dipimpin Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq.

Fadli mengatakan kesediaannya ikut dalam aksi itu karena merupakan permintaan rakyat, dan bertujuan untuk menegakkan hukum.

Sehingga, lanjutnya, tidak ada kaitannya dengan isu SARA maupun Pilkada DKI Jakarta 2017.

Penegakan hukum, tegas Fadli, tidak boleh pandang bulu. Termasuk dalam kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok.

"Kesetaraan di dalam hukum nggak pandang bulu. Siapapun, dari presiden sampai tukang becak semua sama. Kalau salah harus dihukum," tegasnya.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menerima apsirasi delegasi ulama dan tokoh agama terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News