Kader Hanura Kompak Minta Gelar Munaslub

Kader Hanura Kompak Minta Gelar Munaslub
Hanura. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Dewan Penasehat Partai Hanura meminta pengurus partai itu untuk menyiapkan pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

Itu lantaran jabatan Pelaksana Harian (Plh) Ketua Umum yang saat ini dipegang Chairuddin Ismail akan berakhir, Sabtu besok.

Wakil Ketua Dewan Penasihat Partai Hanura, Djafar Badjeber mengatakan dalam AD/ART partai disebutkan bahwa jabatan Plh Ketum hanya tiga bulan.

"Charuddin menjabat sejak 29 Juli 2016 dan artinya akan berakhir mandatnya pada 29 Oktober 2016. Kami meminta DPP menyelenggarakan Munaslub," kata Djafar, Jumat (28/10).

Pendiri Hanura ini juga mengaku sudah melakukan komunikasi dengan pengurus di daerah.

Mayoritas pengurus daerah menghendaki adanya pemilihan ketua umum baru.

"Saya tidak perlu sebutkan, mereka yang menjabat sebagai pengurus di daerah setuju Munaslub. Saya juga menyuarakan aspirasi mereka, sebagai pembuka jalan," jelasnya.

Djafar menambahkan, pihaknya juga mendapat laporan dari beberapa pengurus di daerah perihal kepemimpinan Chairuddin Ismail.

JAKARTA--Dewan Penasehat Partai Hanura meminta pengurus partai itu untuk menyiapkan pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Itu lantaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News