Amway Flagship Store Medan Resmi Dibuka

Amway Flagship Store Medan Resmi Dibuka
Amway Flagship Store Medan Resmi Dibuka. Foto: Vox Populi

jpnn.com - MEDAN - Amway Indonesia meresmikan Amway Flagship Store (AFS), sebuah outlet berkonsep experience yang merupakan implementasi dari strategi ekspansi berkelanjutan perusahaan sekaligus menghadirkan pengalaman berbelanja baru bagi para pelanggannya, bertempat di Jalan H. Adam Malik No. 60 di Medan, hari ini.

“Ada ketertarikan dan apresiasi yang tinggi terhadap produk produk Amway di Medan, dan hal inilah yang mendorong perusahaan untuk membuka Amway Flagship Store-nya di kota ini,” ungkap Chief Operating Officer Amway Global, Michael Cazer saat ucara pembukaan AFS Medan.

Saat ini, tersedia lebih dari 250 produk Amway yang berasal dari lima lini kategori produk utama, yaitu Nutrisi, Kecantikan, Produk Perawatan Rumah dan Peralatan rumah.

“Nutrilite adalah vitamin dan suplemen makanan dengan penjualan nomor 1 di dunia. Produk ini menyumbang 50 persen dari keseluruhan penjualan perusahaan baik di skala global maupun di Indonesia,” jelasnya.

Lebih jauh, Mike mengatakan bahwa AFS akan berperan penting dalam meningkatkan ketersediaan dan eksposur terhadap produk-produk Amway.

“Satu pendekatan baru yang diadopsi oleh Amway adalah dengan mengunjungi AFS, pelanggan dapat mencoba produk, melihat demo produk, dan belajar mengenai riset dan pengembangan produk yang dilakukan Amway,” ungkap Mike.

Koen Verheyen, Presiden Direktur Amway Indonesia menuturkan, Medan adalah pasar yang penting bagi Amway, di mana kota ini menyumbang 15 persen dari total bisnis Amway di Indonesia. Artinya, Medan adalah pasar terbesar kedua setelah Jakarta dengan rata-rata pertumbuhan penjualan hingga sepuluh persen.

“Angka pertumbuhan ini didorong oleh bakat dan kemampuan wirausaha yang begitu mendarah daging di sebagian besar masyarakat Medan,” ujar Koen.

MEDAN - Amway Indonesia meresmikan Amway Flagship Store (AFS), sebuah outlet berkonsep experience yang merupakan implementasi dari strategi ekspansi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News