Bapak Ini Ajak Anak Belanja ke Warung, Pulangnya Diserang Dua Pria Bergolok

Bapak Ini Ajak Anak Belanja ke Warung, Pulangnya Diserang Dua Pria Bergolok
Parulian Sitompul saat mendapat perawatan dari tim medis usai dibacok OTK, Jumat (28/10). Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - Nahas menimpa Parulian Sitompul, 45, Jumat (28/10). Usai berbelanja di warung Rezki Widia bersama dua anaknya, ia tiba-tiba diserang dua orang tak dikenal.

Pelaku berusaha menyerang korban dengan cara mengayunkan golok  kearah kepala korban. Namun, korban sigap menangkis serangan golok dari pria berjaket hitam itu.

Akibatnya, tangan kanan korban terluka parah.

Waktu itu korban usai berbelanja, saat korban tengah mengikat belanjaannya di sepeda motor miliknya yang ia parkirkan di dekat kedai tersebut, korban tak menduga ia langsung diserang oleh seorang .

Saat korban terjatuh lemah dengan luka bacokan, pelaku malah menambah aksi kejamnya dengan membacok bagian paha dan punggung korban.

"Setelah pelaku membacok, lengan tangan, paha dan punggung korban, saat itu pelaku langsung kabur bersama temannya yang sudah standbye di sepeda motornya," jelas Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Adapun ciri ciri pelaku menurut Indra kedua pria menggunakan helm dan masker yang menutupi wajah menggunakan sepeda motor beat biru putih. Hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Saat itu, warga yang melihat kondisi korban  langsung membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau untuk mendapatkan perawatan medis. (man/ray/jpnn)


PEKANBARU - Nahas menimpa Parulian Sitompul, 45, Jumat (28/10). Usai berbelanja di warung Rezki Widia bersama dua anaknya, ia tiba-tiba diserang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News