Janda Muda, Jablay, Eh... Sekali Dibelai Digerebek Polisi Pula

Janda Muda, Jablay, Eh... Sekali Dibelai Digerebek Polisi Pula
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MANADO — Lama menjanda membuat hidup ibu rumah tangga bernama, Melati, 30, merasa kesepian. Apalagi, hatinya tidak lagi nyaman karena kurang belaian kasih sayang. 

Melatin pun mencoba mencari pelampias hasrat seksualnya. Ketemulah pria idamannya, YS, 42, yang bekerja sebagai buruh bangunan. 

Tapi apa mau dikata, ketika keduanya kebelet ingin melakukan hubungan layak suami istri, disebuah penginapan di Kelurahan Bailang, malah dipergoki petugas. 

Peristiwa itu terjadi Kamis (27/10) sekira pukul 00.30 Wita itu di Manado, Sulawesi Utara. Kedua pasangan bukan muhrim itu pun digelandang ke kantor polisi.

Hubungan asmara kedua pasangan ini memang terjalin belum lama. Nah, malam itu sang Janda yang sedang berada di tempat kosnya, kedatangan pria idamannya dan mengajaknya pergi ke sebuah penginapan. 

Apes, saat mereka sedang indehoi, tiba-tiba digerebek polisi yang sedang operasi pekat. Alhasil, keduanya pun digelandang ke kantor polisi.

Anehnya, malam itu ternyata orang tua Melati juga sedang berada di kantor polisi, karena mereka ingin melapor kalau Melati telah hilang. 

“Kami tadinya mencari di tempat kos, cuma anak kami tidak ada, sehingga kami memilih lapor ke polisi,” ujar ibu Melati.

MANADO — Lama menjanda membuat hidup ibu rumah tangga bernama, Melati, 30, merasa kesepian. Apalagi, hatinya tidak lagi nyaman karena kurang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News