Novanto: Golkar Ingin Masyarakat Sehat

Novanto: Golkar Ingin Masyarakat Sehat
Ketua Umum Golkar Setya Novanto di Jombang. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JOMBANG - Rangkaian HUT Golkar Ke-52 dilakukan di wilayah Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (29/10). Acara dikemas dengan lomba balap sepeda yang diikuti 250 peserta tingkat nasional dan fun bike yang diikuti 15.000 warga Jombang.

Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto. Dalam kesempatan itu, Novanto menjelaskan bahwa acara ini dilakukan agar masyarakat bisa menerapkan pola hidup sehat.

"Golkar ingin masyarakat sehat. Karena dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Itu menjadi modal dalam rangka berkarya untuk kepentingan rakyat, membangun kesejahteraan rakyat itu dimulai dari kesehatan," jelas dia. 

"Sehat jiwa dan rohaninya. Dengan demikian kita dapat berpikir luas dan berkarya besar."

Novanto menjelaskan, sesuai dengan doktrin karya kekaryaan, Partai Golkar adalah partai pembangunan. Karenanya, Golkar terus berjuang bersama-sama dengan pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

"Keputusan untuk mendukung Jokowi sebagai Capres 2019 karena Golkar melihat bahwa perjuangan membangun bangsa dan kesejahteraan rakyat menjadi tujuan bersama dan sejalan dengan cita-cita Golkar," terang dia.

Terlepas dari itu, Novanto merasa bahagia bisa berada  di tengah masyarakat Jombang yang selalu ramah di tiap kedatangannya. Adapun Novanto sudah dua kali datang ke daerah ini.

Novanto yang didampingi Sekjen Idrus Marham, Bendum Robert Kardinal, Ketua Korwil Jatim Yahya Zaini, Zaenuddin Amali, Sigit Haryo Wibisono dan Nurul Arifin, mengunjungi kantor DPD Partai Golkar yang telah direnovasi di Jalan Wahid Hasyim. 

JOMBANG - Rangkaian HUT Golkar Ke-52 dilakukan di wilayah Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (29/10). Acara dikemas dengan lomba balap sepeda yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News