100 Ribu Warga Padati Acara Golkar, Novanto: Tanda Kebangkitan Semakin Nyata

100 Ribu Warga Padati Acara Golkar, Novanto: Tanda Kebangkitan Semakin Nyata
Ketua Umum Golkar Setya Novanto di antara massa peserta Jalan Sehat Golkar. Foto: ist for JPNN

jpnn.com - MAKASSAR - Ratusan ribu orang berkaus kuning memadati Taman Museum Mandala, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (30/10). Mereka adalah peserta Jalan Sehat Golkar (Jago) yang merupakan bagian dari rangkaian acara perayaan HUT partai beringin ke-52.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Golkar Setya Novanto beserta istri, Deisti Novanto. Sekjen Idrus Marham, Ketua Harian Nurdin Halid, Ketua AMPG Fadh el Fouz Rafiq serta kapolda dan wali kota Makassar juga terlihat hadir.

Novanto membuka acara dengan pidatonya. Dia pun tak menyembunyikan rasa senangnya melihat lautan warga yang antusias mengikuti kegiatan ini.

"Tanda-tanda kebangkitan Golkar telah nyata dengan kehadiran 100.000 massa yang sejak pagi memadati jalan-jalan menuju Lapangan Karebosi" ujarnya.

Acara Jalan Sehat Golkar atau JAGO semakin  meriah dengan kehadiran penyanyi kondang dari Jakarta, seperti Syahrini, Sazkia Gothik, Evi Masamba dan Aty Kodong.  Peserta  mendapat hadiah mobil, rumah, sepeda motor, paket umroh dan hadiah menarik lainnya.

"Ini sambutan masyarakat Sulsel sangat luar biasa, kita akan terus bergerak maju menuju kejayaan dan kemenangan dengan mendayagunakan seluruh sumber daya politik yang dimiliki mulai dari pusat sampai ke tingkat desa," ujar Novanto dengan penuh semangat.  

Rangkaian kegiatan HUT Golkar juga diisi dengan kompetisi sepak bola Liga Desa Beringin Indonesia. Acara ini dimulai dari Kecamatan Galesong Takelar kemaren sore. Kompetisi serupa juga digelar di 74.000 desa di seluruh Indonesia.

Nurdin Halid mengatakan, melalui sepak bola kita bisa membentuk karakter bangsa. Karena ciri khas sepak bola adalah kerja sama untuk mencapai tujuan.  

MAKASSAR - Ratusan ribu orang berkaus kuning memadati Taman Museum Mandala, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (30/10). Mereka adalah peserta Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News