Tiga Oknum Polisi Kena Razia Lagi, Hmmm...

Tiga Oknum Polisi Kena Razia Lagi, Hmmm...
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BENGKULU - Tiga oknum polisi yang sedang berkunjung di tempat hiburan malam diamankan dalam razia gabungan pada Minggu (30/10) dinihari.

Tiga anggota polisi adalah Brigpol BM bertugas di Polres Lebong, Brigpol JO bertugas di Polres Mukomuko dan Brigpol DI bertugas di BNN.

Mereka yang terjaring saat enjoy di salah satu tempat karoke di Km 6,5 Kota Bengkulu tersebut langsung diberi  sanksi push up dan tilang. 

Disampaikan Dandempom II Sriwijaya, Letkol CPM (K) Sri Intan Situmorang, razia ini sebenarnya mentargetkan anggota TNI yang melanggar disiplin dan tata tertib. 

Tetapi setelah melakukan razia ditiga tempat yang terkenal dengan hiburan malamnya didapati 3 oknum anggota polisi. 

"Razia gabungan dilakukan untuk kegiatan penegakan hukum disiplin dan tata tertib khusus anggota TNI.”

“Tetapi yang didapatkan malah 3 anggota polisi, ketiganya sudah diserahkan ke Propam untuk diproses lebih lanjut," ujar Sri Intan seperti diberitakan Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini.

Razia dinihari ini menjangkau 3 tempat hiburan malam yang cukup terkenal di Kota Bengkulu. Razia pertama, TNI dan polisi menuju eks lokalisasi di Pulau Baai. 

BENGKULU - Tiga oknum polisi yang sedang berkunjung di tempat hiburan malam diamankan dalam razia gabungan pada Minggu (30/10) dinihari. Tiga anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News