Sayang Banget, Moge Terbakar Akibat Korsleting

Sayang Banget, Moge Terbakar Akibat Korsleting
Motr gede jenis Harley Davidson yang terbakar di Jalan Magelang, Yogyakarta, Sabtu (29/10). Foto: Radar Jogja/JPG

jpnn.com - SLEMAN - Sebuah motor gede (moge) Harley Davidson yang melintas di Jalan Magelang, Yogyakarta pada Sabtu lalu (29/10) terbakar.

Insiden itu terjadi di perempatan Beran, sekitar pukul 11.00. Moge berpelat nomor H 4742 HG itu terbakar setelah mengalami korsleting. Untung saja, pengemudinya selamat.

Dugaan kuat penyebab terjadinya kebakaran karena konsleting pengapian. Ini karena HD tersebut terbakar setelah berhenti di lampu merah. Kemudian, saat lampu menyala hijau, akan dihidupkan malah muncul percikan api.

Warga pun berbondong-bondong membawa ember dengan maksud bisa memadamkan api. Tapi, api di HD itu baru bisa padam setelah adanya satu mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Sleman.

Namun, kemacetan panjang pun tak terhindarkan. Kendaraan dari arah Semarang berhenti. Sedangkan dari arah Jogja berjalan pelan karena melihat kejadian.

Foto kebakaran HD itu pun dengan cepat menjadi viral di dunia maya. Beberapa netizen juga menyoroti ulah para penunggang moge.

“Biasanya lampu merah tetap diterobos. Sekarang kena si jago merah, ” tulis akun Ghani Setiawan di Facebook.(eri/dem/jpg)


SLEMAN - Sebuah motor gede (moge) Harley Davidson yang melintas di Jalan Magelang, Yogyakarta pada Sabtu lalu (29/10) terbakar. Insiden itu terjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News