Layanan Terbaru Indosat Ooredoo, Digital Engagement Center

Layanan Terbaru Indosat Ooredoo, Digital Engagement Center
Menkominfo Rudiantara didampingi oleh Presdir & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli, meresmikan layanan DEC di Kantor Pusat Indosat, Jakarta, Senin (31/10). Foto: ist for JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo meluncurkan layanan baru bernama Digital Engagement Center (DEC) yang ditujukan kepada pelanggan bisnis (B2B) dan pemerintah.

 

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli menjelaskan, DEC akan membantu pebisnis dan pemerintah dalam menjalankan strategi agar lebih cepat, lebih efektif, dan tepat sasaran dengan input yang diperoleh dari interaksi masyarakat di media sosial (medsos).

Dikatakan, peluncuran DEC memang menjadi salah satu bagian dari visi Indosat Ooredoo menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

“Hal itu juga sesuai dengan misi perusahaan dalam mendorong pemahaman tentang produk-produk yang memberikan kebebasan, menumbuhkan kepercayaan terhadap brand, memperoleh pelanggan baru, sekaligus meningkatkan kepuasan pelanggan melalui kekuatan media sosial,” ujar Alexander Rusli di Jakarta, Senin (31/10).

Dijelaskan, berkembangnya media sosial telah mengubah cara pandang pemerintah dan perusahaan dalam membangun hubungan dengan masyarakat.

Hal tersebut secara khusus memperkuat kemajuan hiperkoneksi di Indonesia sebagai negara terbesar pengguna media sosial di Asia Tenggara.

Alexander mengatakan, masyarakat Indonesia sangat antusias mengekspresikan diri, berbagi pengalaman, mengemukakan pendapat.

JAKARTA – Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo meluncurkan layanan baru bernama Digital Engagement

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News