Adian Napitupulu Diancam Dibunuh?

Adian Napitupulu Diancam Dibunuh?
Adian Napitupulu. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - LAMPUNG - Ketua DPD Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Lampung Marsyat Jaya mengatakan, anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Adian Napitupulu diancam akan dibunuh oleh salah seorang oknum staf Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Lampung, Senin (31/10).

Menurut Marsyat, peristiwa ancaman terjadi saat Adian berkunjung ke Kantor BPN Lampung, untuk mengumpulkan bukti yang dibutuhkan.

Adian bermaksud menelisik konflik warga dengan PT Benil, di Lampung yang berujung pada penahanan tujuh petani dapat diselesaikan.

"Dia mengatakan akan tusuk Adian jika bersikeras mau meminta bertemu dengan pejabat BPN yang berwenang menangani kasus tanah rakyat itu," ujar Marsyat dalam pesan elektronik yang diterima JPNN.

Marsyat mengaku saat pengancaman terjadi, ikut mendampingi Adian dan bersama sejumlah perwakilan petani lainnya.

"Ancaman dilontarkan secara terbuka di depan sejumlah perwakilan warga yang turut serta ke BPN. Kami sangat menyesalkan ulah oknum seperti ini," ujar Marsyat.(gir/jpnn)

 


LAMPUNG - Ketua DPD Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Lampung Marsyat Jaya mengatakan, anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Adian Napitupulu diancam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News