Lihat Nih, DJ Seksi Digelandang Petugas Imigrasi Bali

Lihat Nih, DJ Seksi Digelandang Petugas Imigrasi Bali
Poltee Kattarey atau yang beken dengan sebutan Katty Butterfly saat digelandang petugas imigrasi Bandara Ngurah Rai Bali, Minggu (30/10). Foto: Radar Bali/JPG

jpnn.com - BADUNG  – Petugas imigrasi Keimigrasian Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Minggu (30/10) menangkap deorang disc jockey cewek asal Thailand bernama Poltee Kattarey.

Female DJ yang beken dengan nama Katty Butterfly itu digelandang petugas lantaran melanggar izin tinggal di Indonesia. Sebab, cewek dengan tato kupu-kupu di punggung itu ternyata bekerja sebagai DJ.

Laman Radar Bali memberitakan, Katty ditangkap di Restoran House Been Gate 1C Terminal Keberangkatan Internasional Ngurah Rai itu diduga menyalahgunakan izin untuk profesi DJ di Bali.

Dalam pemeriksaan dokumen, Katty memang mengantongi Izin Mempekerjakan Tenaga Asing (IMTA). Namun, dalam IMTA itu Katty tertulis sebagai penari.

Faktanya, Katty yang seksi bekerja sebagai DJ.  “Dia namanya Katty, asal Thailand. Pekerjaannya sebagai DJ.  Tapi di IMTA-nya dia sebagai penari,” ucap Hario Pradipto Wishnu Kencono selaku kepala Seksi Pengawasan Kantor Imigrasi Kelas I Ngurah Rai.

Hario menuturkan, dalam izin itu mestinya Katty hanya bekerja di Jakarta. Walhasil, DJ yang dikenal dengan akun djbutterfly36 di media sosial itu ditangkap pukul 15.00 saat hendak terbang ke Jakarta menggunakan pesawat Lion Air JT-037 yang dijadwalkan lepas landas pukul 16.00.(ken/mus/jpg/ara/jpnn)


BADUNG  – Petugas imigrasi Keimigrasian Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Minggu (30/10) menangkap deorang disc jockey


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News