DJ Seksi Pelanggar Aturan Imigrasi Ternyata Rajin Pamer Bodi di Instagram

DJ Seksi Pelanggar Aturan Imigrasi Ternyata Rajin Pamer Bodi di Instagram
Poltee Kattarey atau yang beken dengan sebutan Katty Butterfly saat digelandang petugas imigrasi Bandara Ngurah Rai Bali, Minggu (30/10). Foto: Radar Bali/JPG

jpnn.com - BADUNG - Seorang cewek warga negara Thailand yang ditangkap petugas imigrasi Bandara Ngurah Rai Bali, Poltee Kattarey ternyata bukan orang baru di Pulau Dewata.

Perempuan yang berprofesi sebagai disc jockey itu ternyata sudah selama enam bulan tinggal di Bali. DJ Katty Butterfly -nama kondangnya- bahkan sempat beraksi di Boshe VVIP Club, sebuah kelab malam terkenal di Bali.

MUlanya imigrasi memang sudah mencurigai Katty. Bahkan, awalnya petugas akan membekuk cewek seksi dengan tato di punggung itu saat beraksi di Boshe.

Tapi lantaran tidak mau menimbulkan kegaduhan di tempat hiburan malam itu, petugas imigrasi memilih membekuk Katty di Bandara Ngurah Rai saat hendak terbang ke Jakarta, Minggu (30/10) sore. Kepala Seksi Pengawasan Kantor Imigrasi Kelas I Ngurah Rai,  Hario PradiptoWishnu Kencono mengatakan, Katty ditangkap karena menyalahi aturan.

Pemilik akun djbutterfly36 di media sosial itu memang  mengantongi Izin Mempekerjakan Tenaga Asing (IMTA). Namun, statusnya bukan sebagai DJ, melainkan penari.

Nama Katty sedang naik daun sebagai DJ. Aksinya yang ada di YouTube sudah ditonton ribuan kali.

Sebagaimana diberitakan Radar Bali, DJ cewek asal  Negeri Gajah Putih itu  memang betah tinggal di Indonesia. Ia punya fans melimpah. Bahkan dia memutuskan  berkarir di dunia hiburan malam di Indonesia.

Hingga Oktober 2016 ini, dia sudah 4 tahun mencari nafkah dari panggung ke panggung gemerlap hiburan malam di Indonesia. Belakangan ini dia sering tampil di Bali.

BADUNG - Seorang cewek warga negara Thailand yang ditangkap petugas imigrasi Bandara Ngurah Rai Bali, Poltee Kattarey ternyata bukan orang baru di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News