Ikut Aksi 4 November, Ratna Sarumpaet: Ini Momentumnya!

Ikut Aksi 4 November, Ratna Sarumpaet: Ini Momentumnya!
Ratna Sarumpaet. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - AKTIVIS Ratna Sarumpaet menyatakan mendukung Aksi Bela Islam pada 4 November nanti.

Ia pun menyatakan siap mengikuti aksi yang bakal dihadiri 200 ribu orang tersebut. Menurutnya aksi ini merupakan bentu pembelaan umat Islam saat agamanya dinodai.

"Saya sebagai muslim, turut sedih ketika agama saya dilecehkan. Sebagai orang muslim, wajib membela agamanya ketika dinistakan. Saya dukung aksi 4 November yang digagas Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI)," ujar Ratna saat Konsolidasi GNPF-MUI di Hotel Sahid, Jakarta, Selasa (1/11) malam.

Ratna juga mengkritik opini dari beberapa pihak yang menyudutkan aksi damai itu. Menurutnya opini itu adalah upaya penggembosan dari orang-orang yang melindungi Ahok.

"Ini murni pembelaan umat muslim, gak terkait Pilkada. Ngapain orang dari daerah datang jauh-jauh ke Jakarta, gak ada urusan mereka dengan Pilkada. Upaya penggembosan sudah sangat kuat dalm beberapa waktu, salah satunya pernyataan Sidney Jones yang mengatakan ada potensi gerakan radikal dalam aksi besok dan lain sebagainya," tambah Ratna.

"Ini momentumnya untuk menegakkan keadilan di Indonesia," imbuh Ratna. (mg5/jpnn)


AKTIVIS Ratna Sarumpaet menyatakan mendukung Aksi Bela Islam pada 4 November nanti. Ia pun menyatakan siap mengikuti aksi yang bakal dihadiri 200


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News