SBY: Mudah-Mudahan Mimpi Saya Ini Tidak Dilaporkan ke Presiden Jokowi

SBY: Mudah-Mudahan Mimpi Saya Ini Tidak Dilaporkan ke Presiden Jokowi
Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: dok JPNN

jpnn.com - BOGOR--Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sangat terganggu dengan pemberitaan yang menudingnya menimbun kekayaan sebesar Rp 9 triliun.

Dia menyebut pemberitaan itu disiarkan salah satu stasiun televisi swasta.

Namun, Presiden RI ke VI itu enggan menyebut televisi yang dimaksud.

"Sampai sekarang belum diralat televisi itu dan belum minta maaf. Tidak berarti saya akan somasi. Bukan! it's not the fact. I'm talking about the truth. Ada televisi entah sengaja ntah dipelesetkan sebut kekayaan SBY Rp 9 trillun bahkan sekarang diviralkan tiap hari," keluh SBY dalam jumpa pers di kediamannya, Cikeas, Bogor, Rabu (2/11).


SBY menganggap isu itu sebagai fitnah yang keji terhadapnya maupun keluarganya.

Suami Ani Yudhyono itu mengatakan, jika dia memiliki kekuasaan, penyebar fitnah tersebut tidak akan didiamkannya begitu saja.

"Kalau saya punya kekuasaan sekarang ini, barangkali yang beritakan berita bohong itu sudah terbirit-birit, yang menyebarkan fitnah itu sudah ketakutan. Dalam waktu tiga hari Bareskrim sudah menemukan siapa yang pertama kali sebarkan berita dan akhirnya jadi viral ditindak," imbuhnya.

Hanya saja, saat ini SBY tak lagi berkuasa.

BOGOR--Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sangat terganggu dengan pemberitaan yang menudingnya menimbun kekayaan sebesar Rp 9 triliun. Dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News