Amin: Terima Kasih PKS

Amin: Terima Kasih PKS
PKS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MATARAM – Dinamika politik jelang pilgub NTB yang digelar 2018 mendatang, sudah lumayan tinggi. Nama-nama kandidat terus bermunculan.

Perkembangan terbaru, nama Wakil Gubernur NTB H Muh Amin muncul dalam penjaringan bakal calon eksternal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) NTB.

Penjaringan yang dilakukan PKS itu memberikan sinyal jika Amin berpeluang didukung PKS dalam pemilihan gubernur (Pilgub) 2018.

“Sangat apresiasi, terima kasih PKS,” kata Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) NTB H Muh Amin, seperti diberitakan Lombok Post (Jawa Pos Group).

Meskipun namanya masuk dalam penjaringan bursa PKS, NasDem hingga saat ini belum menentukan sikap mengenai partai yang akan diajak koalisi.

NasDem, kata Amin, masih sebatas komunikasi politik dengan PKS, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP). “Belum ada sikap,” ujarnya.

Meski demikian, keberadaan namanya dalam PKS akan menjadi bahan pertimbangan menentukan sikap.

Amin masih menunggu waktu yang tepat dan berbagai pertimbangan serta perhitungan tepat untuk berkoalisi dengan parpol lainnya.  “Ada waktunya,” kata Amin.

MATARAM – Dinamika politik jelang pilgub NTB yang digelar 2018 mendatang, sudah lumayan tinggi. Nama-nama kandidat terus bermunculan. Perkembangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News