Aksi Bela Islam Menggema, Ahok Blusukan di Jakarta Utara Saja

Aksi Bela Islam Menggema, Ahok Blusukan di Jakarta Utara Saja
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat blusukan di kawasan Muara Angke, Pluit, Jakarta Utara, Jumat (4/11). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tetap melanjutkan blusukannya dalam rangka kampanye, Jumat (4/11). Kali ini, pria yang karib disapa Ahok itu blusukan di kawasan Muara Angke, Pluit, Jakarta Utara untuk meninjau langsung trotoar jalan.

"Ini trotoar-trotoar kan mau dirancang gaya Eropa lebar. Tapi kita harus perhatikan kebiasaan orang kita," ujar Ahok.

Menurutnya, banyak warga yang mengeluh mobilnya tidak bisa diparkir di depan ruko karena trotoar yang tinggi. Sehingga, mobil tidak bisa lewat dan masuk kompleks ruko.

Akhirnya, kata dia, pemilik mobil memarkirnya di pinggir jalan sehingga menyebabkan kemacetan. Kendati demikian, eks Bupati Belitung Timur itu enggan membongkar trotoar yang tinggi itu.

"Enggak mungkin bongkar ini, cuma kita minta kontraktornya buat turunin lah (trotoarnya). Ngapain bikin trotoar bagus enggak bisa parkir di dalam, ini kan rumah orang," pungkasnya.

Ahok memang tetap keluar rumah dan muncul ke publik meski calon petahana pada pilkada DKI itu sedang jadi sorotan banyak pihak. Hari ini, ratusan ribu massa bergabung dalam Aksi Bela Islam II untuk menuntut Ahok diadili karena dianggap menghina Alquran.(uya/JPG)


Berita Selanjutnya:
Calon Tunggal Tetap Kampanye

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tetap melanjutkan blusukannya dalam rangka kampanye, Jumat (4/11). Kali ini, pria yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News