Jakarta-Johor Bahru Cuma Rp 299 Ribu nih, Mau?

Jakarta-Johor Bahru Cuma Rp 299 Ribu nih, Mau?
AirAsia. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - AirAsia terus memanjakan penumpang lewat harga tiket yang murah.

Seluruh penumpang bisa mendapat tiket Jakarta–Johor Bahru dengan harga mulai dari Rp 299 ribu dan Rp 499 ribu untuk rute Solo–Kuala Lumpur.

Harga murah itu bisa dinikmati untuk periode pemesanan hingga 13 November 2016, dengan periode perjalanan mulai dari 10 Januari 2017 untuk Jakarta–Johor Bahru dan 17 Januari 2017 untuk Solo–Kuala Lumpur.

CEO Grup AirAsia untuk Indonesia, Dendy Kurniawan mengatakan, kedekatan geografis dan budaya yang ditawarkan Malaysia, menjadikan negeri jiran sebagai salah satu destinasi favorit wisatawan Indonesia.

“Kami harap dibukanya rute Jakarta-Johor Bahru dan Solo-Kuala Lumpur bisa semakin memberikan tambahan pilihan destinasi liburan yang terjangkau untuk masyarakat di Indonesia, terlebih dengan ditawarkannya harga,” kata Dendy.

Di Johor Bahru, Anda bisa mulai dari wahana baru Ninja Go dari Legoland Resort Malaysia, bermain bersama Hello Kitty dan Thomas di Hello Kitty Town, berbelanja ke Johor Premium Outlet, hingga menikmati senja di Danga Bay.

Sementara, bagi pelanggan yang berdomisili di Solo, manfaatkan penawaran harga hemat dari AirAsia untuk mengunjungi Kuala Lumpur dan jelajahi kota metropolitan yang kaya akan ragam wisata modern, seperti Menara Kembar Petronas hingga berbagai wahana seru di Genting Highland.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - AirAsia terus memanjakan penumpang lewat harga tiket yang murah. Seluruh penumpang bisa mendapat tiket Jakarta–Johor Bahru dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News