Gubernur Kaget Pungli di Laut lebih Parah

Gubernur Kaget Pungli di Laut lebih Parah
Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - MANADO - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey ternyata kaget ketika mendengar pungutan liar (Pungli) di laut  lebih parah dari pada di daratan.

"Pungli di lautan ternyata lebih parah dari pada di daratan. Saya akan berkoordinasi  dengan tim Saber Pungli dan Forkompimda untuk menelusuri tempat-tempat yang diduga berpotensi pungli," kata Olly, seperti dilansir Posko Manado (Jawa Pos Group).

Menurut Olly, untuk mengatasinya persoalan tersebut, pihaknya akan menginstruksikan tim Saber Pungli untuk menyelidiki Pungli di lautan.

"Tim Saber Pungli akan mengumpulkan data dulu. Setelah itu kita akan ambil langkah untuk mengatasi itu," beber Dondokambey

Olly mengatakan, tim Saber Pungli bakal menindaklanjuti laporan dari masyarakat. "Saya akan menindak lanjuti adanya Pungli di lautan. Karena dari laporan masyarakat tersebut ternyata banyak terjadi Pungli di perairan Sulut," tegas Olly.(JPG/fri/jpnn)


MANADO - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey ternyata kaget ketika mendengar pungutan liar (Pungli) di laut  lebih parah dari pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News