Oh Sedihnya, Anak Tiga Tahun Michael Buble Menderita Kanker

Oh Sedihnya, Anak Tiga Tahun Michael Buble Menderita Kanker
Michael Buble dan keluarga kecilnya. Foto: xposure

jpnn.com - LOS ANGELES - Hati orang tua mana yang tak hancur, saat mengetahui anaknya yang baru berusia tiga tahun menderita kanker.

"Kami merasa hancur." Begitu yang ditulis penyanyi Michael Buble, 41, di akun Facebook-nya pada Jumat (4/11).

Ungkapan tersebut menunjukkan kesedihannya yang begitu mendalam. Anak pertamanya dengan Luisana Lopilato, 29, yang bernama Noah didiagnosis menderita kanker di usianya yang masih teramat belia, 3 tahun. Kini Noah menjalani pengobatan di AS.

Pasangan kecil yang menikah pada 2011 itu juga dikaruniai Elias, 9 bulan. Mereka berempat dikenal sebagai keluarga kecil yang hangat dan penuh cinta. Bisa dibayangkan betapa kenyataan tersebut mengguncang mereka. Buble dan istri berkomitmen mencurahkan waktu dan perhatian untuk Noah. Untuk sementara, karier penyanyi asal Kanada itu ditangguhkan lebih dulu. 

"Dalam masa-masa sulit ini, kami hanya meminta doa dan ruang privasi bagi keluarga kami,’’ tulis pemilik hit Home tersebut.

Tanpa menjelaskan secara spesifik kanker yang diderita sang putra serta stadiumnya, Buble bertekad melakukan yang terbaik. Berjuang bersama Noah mengalahkan kanker. ’’Perjalanan kami akan panjang. Kami harap dengan seizin Tuhan, juga dukungan keluarga, sahabat, dan fans di seluruh dunia, kami akan memenangkan pertempuran ini,’’ ungkap peraih Grammy pada 2014 lewat album To Be Loved tersebut.

Buble adalah ayah yang begitu mudah mengekspresikan cintanya pada anak. Dalam sebuah wawancara, dia mengatakan, punya anak memberikan perspektif baru. ’’Sebelumnya tidak terbayang kalau menjadi ayah itu begitu menyenangkan,’’ ucapnya.

Begitu pula sang istri yang merupakan model, aktris, dan penyanyi asal Argentina. Kepada PageSix.com, Lopilato menuturkan bahwa dirinya dan Buble sangat menikmati kebersamaan dengan anak-anak. ’’Pergi satu jam saja, rasanya sangat rindu,’’ ungkapnya.

LOS ANGELES - Hati orang tua mana yang tak hancur, saat mengetahui anaknya yang baru berusia tiga tahun menderita kanker. "Kami merasa hancur."

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News