Jadi Janda, Nikita Mirzani Gunakan CCTV untuk Pantau Anak

Jadi Janda, Nikita Mirzani Gunakan CCTV untuk Pantau Anak
Nikita Mirzani. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - MENYANDANG status sebagai single parent membuat Nikita Mirzani protektif terhadap anak-anaknya. Bahkan, janda yang karib disapa Niki itu sampai memasang kamera di setiap sudut kamar dan mobilnya.

“Naluri seorang ibu aja karena Niki single parent, belum bisa jagain anak perempuan 24 jam, jadi setiap sudut di kamar, di mobil ada kamera yang bisa Niki cek dari handphone,” kata Niki usai acara Aksi Sosial Bersama Komunitas di Mangga Dua Square, Jakarta, Sabtu (5/11).

Niki memutuskan melakukan hal itu karena merasa khawatir terhadap anaknya. Ia tidak ingin keselamatan anaknya menjadi beban pikiran ketika bekerja.

“Dia (anak) emang enggak ngapa-ngapain, tapi khawatir. Mendingan kayak gitu daripada Niki kerjanya enggak nyaman atau gimana,” ucap pemain film Nenek Gayung ini.

Menurut Niki, perkembangan anak sekarang lebih cepat dibandingkan anak-anak zaman dulu. Pergaulan menjadi salah satu penyebabnya.

“Ya sekarang lebih ngeri aja karena anak-anak sekarang pertumbuhannya lebih cepat. Niki aja pertama kali dapat mens pas 18 tahun, anak Niki tuh masih di bawah umur dan udah dapat. Jadi kayak aduh deg-degan, ekstra hati-hati, makanya sampai ke mobil Niki ada kameranya,” ungkap Niki.(gil/jpnn)


MENYANDANG status sebagai single parent membuat Nikita Mirzani protektif terhadap anak-anaknya. Bahkan, janda yang karib disapa Niki itu sampai memasang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News