Nikita Mirzani Anggap Pak Ahok Baik Banget, Nih Alasannya...

Nikita Mirzani Anggap Pak Ahok Baik Banget, Nih Alasannya...
Nikita Mirzani. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - ARTIS peran Nikita Mirzani mengaku menyukai sosok Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Meski begitu, perempuan yang karib disapa Niki itu tidak terlalu fanatik untuk membela Ahok. Jika Ahok terbukti bersalah dalam kasus Almaidah 51, Niki mengaku tidak akan membela mantan Bupati Belitung Timur itu.

“Niki kalau ngefans sama orang ngefansnya benar, enggak yang dia salah Niki tetap suka. Kalau dia salah, ya Niki bakalan ngomong dia salah,” katanya di Mangga Dua Square, Jakarta Utara belum lama ini.

Penyandang status janda itu mengaku, menyukai Ahok karena ketegasan dan keberanian Ahok. “Dia kayak pejuang banget, enggak ada yang kayak gitu,” ucap Niki.

Meski tidak menyebut secara detail, Niki menilai Ahok sudah berhasil membuat Jakarta menjadi lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya.

“Menurut Niki, dia udah baik banget, udah bagus banget, bikin kota Jakarta lebih baik, udah terlihat kok berapa sudut Jakarta telihat bagus,” ungkap Niki. (gil/jpnn)


ARTIS peran Nikita Mirzani mengaku menyukai sosok Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Meski begitu, perempuan yang karib disapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News