Tak Rela SBY Difitnah, Bu Ani Geram di Instagram

Tak Rela SBY Difitnah, Bu Ani Geram di Instagram
Ani Yudoyono. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono mengungkapkan kekesalannya karena suaminya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dianggap mengotaki aksi unjuk rasa besar-besaran pada Jumat lalu (4/11).

Bu Ani -sapaan akrabnya- menumpahkan unek-uneknya melalui akunnya di Instagram. Ibunda dari Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhia Baskoro Yudhoyono itu menyampaikan kegeramannya saat membalas akun salah satu pengikutnya di Instagram.

Bu Ani mengatakan, SBY selama 10 tahun menjadi presiden tidak pernah berbuat hal yang mencederai demokrasi di Indonesia. “Tidak ada DNA keluarga kami berbuat yang tidak-tidak," kata Ani lewat akun Instagram miliknya, Senin (7/11).

Perempuan kelahiran Yogyakarta itu menegaskan, tuduhan-tuduhan yang diarahkan ke suaminya merupakan penghinaan. Pasalnya tuduhan itu tidak berdasar dan tanpa bukti.

"Jadi kalau ada tuduhan kepada Pak SBY yang menggerakkan dan mendanai aksi damai 4 November lalu itu bukan hanya fitnah yang keji, tetapi juga penghinaan luar biasa kepada Pak SBY," tegasnya.

Ani menegaskan, SBY selama 30 tahun berkarier di TNI tidak pernah sekalipun ingin menjadi penghianat bagi Indonesia. Sebalinya, SBY rela mempertaruhkan nyawanya demi mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Sekali lagi, tuduhan itu sangat kejam. Allah maha tahu apa yang kami lakukan selama ini," pungkasnya.(cr2/JPG)

 

JAKARTA - Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono mengungkapkan kekesalannya karena suaminya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dianggap mengotaki aksi unjuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News