Siap-siap, Pameran Plastik dan Karet Terbesar Segera Digelar

Siap-siap, Pameran Plastik dan Karet Terbesar Segera Digelar
Pameran Plastics & Rubber Indonesia akan digelar pada 16-19 November 2016 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Foto Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Pameran Plastics & Rubber Indonesia akan kembali digelar pada 16-19 November 2016 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Pameran yang sudah berlangsung selama 29 kalinya ini, akan kembali  menampilkan mesin untuk proses pengelolahan serta pembuatan bahan baku plastik serta karet yang terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Pameran ini akan menggunakan tujuh hall pameran, dengan luas kurang lebih 21,500 meter persegi, dan akan diikuti lebih dari 600 perusahaan dari 28 negara di antaranya dari Tiongkok, Jerman, Italia, India, Korea Selatan, Singapura, Swiss dan Taiwan.

“Kami sangat senang bisa kembali melaksanakan pameran Plastics & Rubber Indonesia untuk tahun ini. Acara ini telah berkembang menjadi pameran industri berskala internasional dengan tampilan produk yang sangat beragam dan komprehensif,” kata Wiwiek Roberto, Project Director PT Pamerindo Indonesia.

Wiwiek menambahkan peran para innovator sangat penting untuk mendukung sektor yang berpotensi di Indonesia maupun di regional.

Adapun perusahaan-perusahaan global yang akan bergabung dengan berbagai perusahaan teknologi terdepan lainnya seperti Aoki, Arburg, Bilplast Grapindo, Bosch Sprang, Buss.

Kemudian Catur Putra Makmur Sejahtera, Cendrawasih Sejahtera, Kiefel, Krones, Kuzey, Marubeni, Ria Engineering, R-Bardi, SHI Plastics Machinery, Tech-Long, Toshiba Machine, Victor Taichung, Webcontrol Machinery dan Woojin Plaimm.

Dengan hadirnya perusahaan yang memiliki teknologi terdepan pada pameran Plastics & Rubber Indonesia 2016 ini, maka bisa mendukung peningkatan bisnis dan pintu masuk bagi produksi karet dan plastic di pasar Asia Tenggara

JAKARTA - Pameran Plastics & Rubber Indonesia akan kembali digelar pada 16-19 November 2016 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News