Pelajar Tewas di Kolam Renang Usai Loncat dari Ketinggian 8 Meter

Pelajar Tewas di Kolam Renang Usai Loncat dari Ketinggian 8 Meter
Tim SAR turun mencari korban tenggelam di venue Kolam Renang Kaharuddin Nasution, Minggu. Foto: riaupos/jpg

jpnn.com - PEKANBARU - Ade Saputra, 17, terpaksa dievakuasi tim SAR Basarnas Kota Pekanbaru dari venue kolam berenang stadion Kaharudin Nasution Rumbai, Minggu (6/11). 

Pelajar di salah satu SMA  Pekanbaru itu ditemukan tewas tenggelam setelah meloncat dari papan loncatan tingkat tiga setinggi kurang lebih delapan meter dari permukaan air. 

Kejadian nahas itu berawal saat korban dan temannya Mardion, 17, berenang di venue Kolam Renang Kaharuddin Nasution. 

Sekitar pukul 17.30 WIb, korban dan temannya mencoba meloncat dari papan loncatan tingkat tiga di kolam renang tersebut. 

"Yang meloncat duluan itu saya, kemudian baru disusulnya. Namun, setelah meloncat, korban tidak muncul di permukaan. Kami sudah mencari tapi tidak menemukannya,” ungkap Mardion seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Atas laporan informasi masyarakat pihak kepolisian sektor Rumbai Pesisir langsung cek ke TKP. Sekitar pukul 21.50 WIb korban ditemukan Tim Sar Basarnas Kota Pekanbaru.(Man/ray/jpnn)


PEKANBARU - Ade Saputra, 17, terpaksa dievakuasi tim SAR Basarnas Kota Pekanbaru dari venue kolam berenang stadion Kaharudin Nasution Rumbai, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News