Raffi Ahmad Meyakini Dahlan tak Melanggar Seperti Tuduhan Jaksa

Raffi Ahmad Meyakini Dahlan tak Melanggar Seperti Tuduhan Jaksa
Raffi Ahmad. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA -- Pembelaan terhadap Dahlan Iskan terus mengalir. Masyarakat dari berbagai lapisan dan profesi, menyayangkan penetapan tersangka terhadap mantan menteri BUMN tersebut. 

Artis Raffi Ahmad salah satunya. Dia tak percaya Dahlan melakukan kesalahan seperti yang ditetapkan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Pria multitalenta ini mengaku sangat mengenal sosok Dahlan.
 
“Saya mengagumi sosok beliau. Selalu bekerja tanpa pamrih. Banyak yang sudah dilakukan untuk bangsa dan negara. Tiba-tiba dijadikan tersangka, kita semua terkejut,” kata Raffi seperti yang dilansir FAJAR (Jawa Pos Group), Selasa (8/11).
 
“Beliau orang baik. Tak mungkin melakukan pelanggaran seperti yang dituduhkan,” lanjut suami Nagita Slavina tersebut.
 
Bukan hanya Raffi. Puluhan mahasiswa PDD Politeknik Negeri Nunukan, juga memberikan dukungan penuh kepada Dahlan Iskan. Mereka yakin, mantan direktur utama PLN ini tidak bersalah.
         
Dua minggu usai melepas 59 mahasiswa Indonesia asal Kabupaten Nunukan, Dahlan terbelit kasus terkait saham PT PWU Jatim yang dinilai Kejati Jatim bermasalah.

Alhasil, masyarakat yang tahu benar dengan sikap dan perilaku Dahlan, yakin beliau tak bersalah. (JPG)


JPNN.com JAKARTA -- Pembelaan terhadap Dahlan Iskan terus mengalir. Masyarakat dari berbagai lapisan dan profesi, menyayangkan penetapan tersangka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News