Hayooo, Dewi Perssik Sindir Siapa ini?

Hayooo, Dewi Perssik Sindir Siapa ini?
Dewi Perssik. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - DEWI Perssik membuat netizen penasaran dengan kata-kata yang ia tulis dalam caption foto yang ia unggah lewat Instagram miliknya.

Tulisan itu bernada sindiran untuk seseorang.

Ia berujar tak perlu menjatuhkan seseorang untuk bisa eksis. Sebab, hal itu tidak akan pernah bertahan lama.

“Rezeki itu nggak ada kalah nggak ada menang, nggak ada senior, nggak ada junior. Kalau niatnya untuk menjatuhkan orang lain hanya untuk numpang eksis, nggak akan bertahan lama, sesuatu yang sifatnya dzolim itu cuma sesaat," tulis Depe.

"Segelintir orang pingin menjatuhkan kamu, tapi Tuhan nggak berkehendak ya nggak akan jatuh, begitupun sebaliknya, jangan harap bertahan lama dan barokah hidupnya, kalau caranya menjatuhkan orang lain untuk mengeksiskan diri, kecuali sudah ada skenarionya atau gimmick, itu beda cerita, Salam silaturahmi,” imbuhnya lagi.

Netizen yang membaca komentar Depe dibuat penasaran untuk siapa status itu ditujukan. Hmmmm, untuk Ayu Ting Ting atau Julia Perez? Mengingat keduanya pernah berseteru dengan mantan istri Saipul Jamil ini.(zul/ps/chi/jpnn)


DEWI Perssik membuat netizen penasaran dengan kata-kata yang ia tulis dalam caption foto yang ia unggah lewat Instagram miliknya. Tulisan itu bernada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News