Oknum Mahasiswi Kepergok Bareng Suami Orang Di Kos

Oknum Mahasiswi Kepergok Bareng Suami Orang Di Kos
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - TERNATE – Salah satu oknum mahasiswi di salah satu kampus ternama di Kota Ternate kedapatan berduaan bersama dengan kekasihnya Asdar (35) yang masih berstatus suami orang.

Mahasiswi berinisial DN (20) tersebut digrebek di kamar kosnya di Kelurahan Fitu Ternate Selatan oleh warga setempat, Rabu (9/11) dini hari. Asdar sang pacar kemudian digiring ke Mapolsek Ternate Selatan oleh warga setempat. Kemudian malamnya DN menyusul.

Saat diinterogasi pihak kepolisian, keduanya mengaku berpacaran dan sudah dua bulan menjalin hubungan gelap tersebut. Arsad mengaku bahwa dirinya dan kekasihnya itu telah melakukan hubungan layaknya suami istri.

Arsad yang diketahui bertempat tinggal di ligkungan Toloko Kelurahan Sangaji Utara Ternate Utara ini diketahui telah menikah dan masih mempunyai istri yang sah.

Memanfaatkan sang istri yang sementara berada di Sidangoli, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Arsad main serong dengan seorang mahasiswi asal Maba Halmahera Timur (Haltim) itu.

Atas perbuatan mereka, keduanya kini menginap di sel tahanan Mapolsek Ternate Selatan. ”Keduanya diamankan sementara, untuk menunggu istri Arsad datang untuk dimintai penjelasannya. Apakah diproses ataukah seperti apa,” tutur Brigpol Didik, anggota jaga Polsek Ternate Selatan.(JPG/mg-03/jfr/fri/jpnn)


TERNATE – Salah satu oknum mahasiswi di salah satu kampus ternama di Kota Ternate kedapatan berduaan bersama dengan kekasihnya Asdar (35) yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News