5 Bersaudara Berteduh di Bawah Pohon, Petir Menyambar, 3 Tewas

5 Bersaudara Berteduh di Bawah Pohon, Petir Menyambar, 3 Tewas
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - WAJO - Satu keluarga dari Kabupaten Jeneponto yang tinggal di Dusun Langiso, Desa Kiding, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan mengalami musibah tragis.

Selasa (8/11) kemarin, mereka (lima orang) mengambil sisa panen padi di sawah. Tiba-tiba hujan deras mengguyur. Kelimanya pun berteduh di bawah pohon. Tak lama berselang, petaka datang. Mereka disambar petir. Kelimanya terkapar, tiga di antaranya tewas.

Mereka yang terkena musibah masing-masing Umar (45), Petta Daeng Cora (45), Iwan Umar (15), Paldi Umar (20)
dan Ansar Pamma Daeng Lontang (35).

Tiga korban meninggal dunia adalah bersaudara, yakni Umar (45), Petta Dg Cora (45) dan Iwan Umar. Sedangkan Paldi Umar dan Ansar masih menjalani perawatan intensif.

Kepada Berita Kota Makassar, Kamis (10/11), Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Kobes Pol Frans Barung Mangera mengaku, pihaknya telah menerima laporan kalau kelima korban masih berhubungan keluarga.

“Kelima korban itu satu keluarga. Mereka mengumpulkan sisa-sisa padi di sawah hasil panen. Saat hujan, kelimanya berteduh di bawah pohon. Seketika petir menyambar dan membuat tiga dari lima korban tewas,” katanya.

Menurut Frans, ketiga korban dibawa ke kampung halamannya di Jeneponto untuk dimakamkan. (ishak mappelawa/adk/jpnn)

WAJO - Satu keluarga dari Kabupaten Jeneponto yang tinggal di Dusun Langiso, Desa Kiding, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan mengalami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News