Ivanka Trump Punya Kans Besar jadi Menteri

Ivanka Trump Punya Kans Besar jadi Menteri
Ivanka Trump. Foto: AFP

jpnn.com - WASHINGTON - Nama Ivanka Trump sudah menjadi buah bibir, lama sebelum ayahnya, Donald Trump menjadi pemenang dalam Pilpres Amerika Serikat.

Kemenangan Donald bahkan disebut tak lepas dari dukungan Ivanka. Banyak yang bilang, jasa Ivanka lebih besar ketimbang ibu tirinya, Melania. 

Kini setelah Donald menjadi presiden, Ivanka diprediksi punya kans besar menjadi menteri. 

Sejak Donald mencalonkan diri menjadi presiden, Ivanka rajin kampanye ke seluruh warga dalam Konvensi Nasional Partai Republik hingga berbicara mengenai ke­bijakan yang akan diterapkan sang ayah jika menjadi presiden. 

Wanita 35 tahun itu juga kerap memberikan pembelaan yang pintar ketika ayahnya ataupun dirinya diserang kritik.

Seperti ketika sekelompok orang menyatakan boikot pada produk fashion buatannya, Ivanka memilih menanggapinya dengan santai. 

"Menyenangkannya hidup di Amerika adalah orang bisa melakukan apapun yang mereka mau. Tapi aku lebih suka bicara pada jutaan, 10 juta wanita Amerika yang merasa terinspirasi dengan brand milikku dan pesan yang coba aku sampaikan," ujar Ivanka.

Sehari-harinya, Ivanka ikut membantu mengelola usaha ayahnya. Dia juga memiliki bisnis sendiri yang bergerak di bidang fashion.

WASHINGTON - Nama Ivanka Trump sudah menjadi buah bibir, lama sebelum ayahnya, Donald Trump menjadi pemenang dalam Pilpres Amerika Serikat. Kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News