Raisa..dari Tomboi, Feminin, Gemas-gemas

Raisa..dari Tomboi, Feminin, Gemas-gemas
Raisa. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - PENYANYI Raisa Andriana ‎dulunya merupakan sosok yang tomboy. Namun, perubahan dialami oleh pelantun lagu Terjebak Nostalgia ini. 

Dari sosok yang tomboi, Raisa bertransformasi menjadi cewek feminin. ‎‎Salah satu penyebabnya karena ia memiliki teman-teman yang tampil feminin. 

"Saya dulunya tomboi banget cuma ke sini-sini semakin feminin karena semakin terekspos dengan yang lucu-lucu, yang gemas-gemas, dan juga punya banyak teman cewek yang feminin-feminin, jadinya mulai ketularan untuk lebih suka hal yang feminin," kata Raisa, Sabtu (12/11).

Untuk gaya berbusana, Raisa termasuk tipe yang enggak suka ribet. Dalam kegiatan sehari-hari, ia lebih suka memakai jin. Karena itu, ia terlihat sebagai sosok yang tomboi. 

"Saya enggak terlalu mikirin apa saya tomboi atau feminin cuma mungkin karena saya enggak suka ribet, jadi lebih terlihat tomboi," ujar Raisa.

Meski begitu, Raisa ingin mencoba terlihat feminin ketika berada di atas panggung. Misalnya saja, ia memilih mengenakan dress ketika manggung. "Jadi di atas panggung terlihat lebih feminin dibanding sehari-hari," ungkapnya. (gil/jpnn)


PENYANYI Raisa Andriana ‎dulunya merupakan sosok yang tomboy. Namun, perubahan dialami oleh pelantun lagu Terjebak Nostalgia ini.  Dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News