Di Bintan, Novanto Serahkan Bantuan untuk Lansia dan Penyandang Disabilitas

Di Bintan, Novanto Serahkan Bantuan untuk Lansia dan Penyandang Disabilitas
Ketum Golkar Setya Novanto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BINTAN - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto blusukan ke Rumah Bahagia Bintan, Kepulauan Riau, Sabtu (12/11). Tempat itu khusus mengurusi para lanjut usia dan anak-anak penyandang disabilitas.

Dalam kesempatan itu, Novanto juga memberikan bantuan kepada 350 orang lansia dan 100 anak disabilitas.

Novanto terkejut karena para lansia dan anak-anak memberikan kejutan di hari ulang tahunnya. Mereka menyanyikan lagu panjang umur dan diteruskan dengan tiup lilin.

"Semoga Pak Novanto panjang umur, Partai Golkar sukses dan Presiden Jokowi menang ke di tahun 2019," kata nenek Samysidar (94) mendoakan Novanto.

Dari tempat itu, Novanto melanjutkan kunjungan ke Kampung Nelayan Tanah Merah. Di tempat ini, Novanto memberikan bantuan berupa jaring ikan, alat kebersihan dan peralatan menangkap ikan.

"Semoga Nelayan disini dapat menyekolahkan anak-anak, mensejahterakan keluarga," jelasnya.

"Saya sengaja hari ini merayakan ulang tahun di tengah rakyat, agar bisa berbagi dengan masyarakat sini." 

Dalam kesempatan itu, Novanto juga menyerukan kepada para nelayan agar mendukung mantan Bupati Bintan Anshar Ahmad untuk menjadi Gubernur Kepulauan Riau mendatang.

BINTAN - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto blusukan ke Rumah Bahagia Bintan, Kepulauan Riau, Sabtu (12/11). Tempat itu khusus mengurusi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News