Glenn Fredly Bikin Penikmat Tangsel Jazz Festival Galau

Glenn Fredly Bikin Penikmat Tangsel Jazz Festival Galau
Aksi Glenn Fredly (duduk bertopi) di gelaran Tangsel Jazz Festival di Bintaro Jaya Xchange Mall, Minggu (13/11) dini hari. Foto: Fandi Permana/JPNN.Com

jpnn.com - GLENN Fredly menjadi bintang utama di gelaran Tangsel Jazz Festival di Bintaro Jaya Xchange Mall, Minggu (13/11) dini hari.

Glenn yang dijadwalkan tampil pada Sabtu (12/11) pukul 23.00, terpaksa mundur hingga 1,5 jam karena jadwal yang sempat tertunda akibat hujan deras pada sore hari. Meski demikian, para penonton tetap setia menunggu di panggung utama Jawara Stage.

Glenn memulai aksinya dengan lagu Happy Sunday yang langsung membuat penonton berjingkrak gembira. Penonton pun bersemangat mengikuti irama lagu berirama up beat itu.

"Selamat pagi, Tangsel…! Terima kasih sudah menunggu sampai pagi ini di Tangsel Jazz Festival. Saya minta maaf sama kalian kalau penampilan saya tidak bisa sesuai song list karena keterbatasan waktu yang diberikan panitia," kata Glenn menyapa penonton yang sempat diliputi rasa kecewa.

Terbatasnya waktu pun dimanfaatkan Glenn untuk langsung melanjutkan penampilan singkatnya. Ia lantas melantunkan Sekali Ini Saja sambil memainkan keyboard.

Lagu itu seolah membuat penonton mendadak galau. Suasana sing along langsung mengiringi lagu sedih itu.

"Siapa yang di sini sudah pernah ke timur Indonesia? Ada yang udah ke Nusa Tenggara? Maluku? Papua?" tanya Glenn sebelum memulai lagu Tinggikan Kita.

Dibuka dengan lagu daerah asal Rasa Sayange dari Maluku, Glenn melantukan lagu Tinggikan Kita yang menjadi soundtrack untuk film Cahaya dari Timur pada 2014.

GLENN Fredly menjadi bintang utama di gelaran Tangsel Jazz Festival di Bintaro Jaya Xchange Mall, Minggu (13/11) dini hari. Glenn yang dijadwalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News