Wah...Raffi Ahmad Pengin Pensiun di Usia 35

Wah...Raffi Ahmad Pengin Pensiun di Usia 35
Foto: Instagram

jpnn.com - AKTOR dan presenter papan atas Raffi Ahmad ingin istirahat di usia 35 tahun. Itu sebabnya saat ini dia bekerja keras membangun kerajaan bisnisnya,‎ agar lima tahun ke depan tinggal menikmati hasilnya.

"Sekarang saya masih 29 tahun, ada siswa waktu lima sampai enam tahun lagi untuk saya menyiapkan bekal. Saya punya cita-cita 35 tahun tinggal ongkang-ongkang kaki, menemani Rafathar dalam setiap aktivitasnya," ungkap Raffi dalam tayangan infotainment, Minggu (13/11).

Suami Nagita Slavina ini mengakui waktunya untuk keluarganya sangat kurang. Namun, itu dilakukan demi mengumpulkan bekal sebanyak-banyaknya untuk istri dan anak.

"Mumpung Rafathar masih kecil, saya kerja keras, bisnis sana-sini biar ketika Rafathar besar bapaknya selalu ada di sampingnya. Prinsip saya ini sudah diketahui keluarga dan Nagita mendukung penuh kok," tandasnya. (esy/jpnn)


AKTOR dan presenter papan atas Raffi Ahmad ingin istirahat di usia 35 tahun. Itu sebabnya saat ini dia bekerja keras membangun kerajaan bisnisnya,‎


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News