Ya Ampun, Bocah 9 Tahun Duel dengan Karibnya, Innalillahi

Ya Ampun, Bocah 9 Tahun Duel dengan Karibnya, Innalillahi
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - KUALA KAPUAS - AH (9), Madrasah Ibtidayah Miftahuddin (MIM) di Desa Handiwung, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, tewas di tangan sahabat karibnya sendiri yakni NE alias S (13).

Nyawa korban melayang setelah terlibat perkelahian dengan NE di depan toilet sekolah, Jumat siang (11/11).

AH yang masih duduk di bangku kelas 3 MIM ini ditemukan Fahmi salah satu warga setempat dalam keadaan meninggal dunia di semak belukar belakang MIM.

Jasadnya itemukan sekitar 50 meter dari belakang sekolah. Korban pun dibawa ke RSUD Kuala Kapuas untuk dilakukan visum et repertum, setelah dibawa lagi ke RSUD Doris Silvanus Palangka Raya pada Sabtu (12/11).

Kondisi korban saat ditemukan Jumat malam, dalam keadaan telungkup, celana pendek warna hitam dan celana jeans panjang warna biru tua yang dikenakan korban terlepas sampai lutut serta kaos warna hitam terlepas sampai lengan.

Pada tubuh korban juga  terlihat  memar, ada goresan pada leher, perut, pinggang sebelah kiri, wajah dan hidung mengeluarkan busa warna kuning.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kalteng Pos, (Jawa Pos Group) sebelum kejadian, terduga pelaku NE  sekitar pukul 08.00 WIB mendatangi rumah AH.

Selanjutnya, sekitar pukul 10.00 WIB kedua bocah itu keluar rumah menggunakan sepeda milik NE  dan bermain di sekitar Masjid Istiqlal Desa Handiwung.

KUALA KAPUAS - AH (9), Madrasah Ibtidayah Miftahuddin (MIM) di Desa Handiwung, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News