Impian Sandra Dewi Terwujud

Impian Sandra Dewi Terwujud
Sandra Dewi. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - TOKYO – Sandra Dewi sejak kecil sudah memimpikan melangsungkan pernikahan ala Disney Princess.

Mengenakan ball gown putih dan train panjang, Sandra menjelma menjadi putri kerajaan Disney dalam resepsi pernikahannya dengan Harvey Moeis di Disneyland Tokyo, Jepang, kemarin (14/11).

Sandra menjadikan Cinderella sebagai inspirasi penampilannya. Tubuhnya dibalut gaun putih gading rancangan Didi Budiardjo dengan model strapless ball gown, lengkap dengan bolero bergaya puff.

Sandra juga mengenakan mahkota hasil rancangan desainer aksesori Rinaldy A. Yunardi serta sepatu kaca Jimmy Choo. Sementara itu, Harvey terlihat gagah dengan tuksedo hitam.

Disiarkan live melalui Facebook Bridestory Indonesia, acara resepsi dimulai dari kastil Cinderella yang bentuknya ikonik beratap biru.

Memasuki tempat resepsi, Sandra dikawal empat orang yang mengenakan kostum penjaga kerajaan.

Di dalam Cinderella Fairy Tale Hall, tamu undangan yang merupakan keluarga dan sahabat Sandra sudah menunggu.

Sementara itu, Harvey menunggu pengantinnya di singgasana Cinderella. Setelah mengabadikan momen di dalam kastil, pasangan berbahagia itu berparade keliling Disneyland dengan naik mobil kuno berwarna hijau jamrud.

TOKYO – Sandra Dewi sejak kecil sudah memimpikan melangsungkan pernikahan ala Disney Princess. Mengenakan ball gown putih dan train panjang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News