Yuhuu.. Yuna Bakal Konser di Bandung Lho

Yuhuu.. Yuna Bakal Konser di Bandung Lho
Yuna. Foto: Instagram

jpnn.com - PENYANYI Jazz asal Negeri Jiran Malaysia, Yuna, akan menyambangi Kota Kembang Bandung dalam rangkaian tur konsernya pada 3 Desember mendatang.

Berlokasi di tempat paling hitz mojang parahyangan untuk hangout, Yuna akan menggelar konser di Dago Tea House, Bandung.

Hai Bandung! Kumaha Damang.. i'm Yuna and i will be performing in Dago Tea House Bandung at 3rd December 2016!," sapa Yuna melalui video di akun Instagram promotor kiosPLAY.

Sebagai satu-satunya musisi Malaysia, Yuna telah melampaui harapan musisi Asia, dengan ciri khas hijab dan ketaatan sebagai seorang muslim bertransisi menjadi bintang Pop Internasional.

The New York Times menyebut Yuna sebagai “Poster Girl For Young ‘Hijabsters’”, album terbaru Yuna “Chapters” menyiratkan dua sisi Yuna sebagai seorang wanita dan artist (musisi).

"Saya ingin orang-orang mengenali karya saya, bukan hijab saya.Mengenali saya lewat musik. Saya ingin menjadi nyata, membuat karya yang abadi dan membuktikan diri menjadi penulis lagu. Melalui Chapters, semuanya menjadi kenyataan," celoteh Yuna melalui rilis pers yang dimuat kiosPLAY.

Ini menjadi kedatangan kedua Yuna setelah sebelumnya ia tampil dalam Java Soundsfair pada 2014 lalu di JCC Senayan Jakarta.

Saat itu Yuna tampil bersama Tokyo Ska Paradise, Asia Dub Foundation, dan The Jacksons dalam festival bentukan Java Festival Production.

PENYANYI Jazz asal Negeri Jiran Malaysia, Yuna, akan menyambangi Kota Kembang Bandung dalam rangkaian tur konsernya pada 3 Desember mendatang. Berlokasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News