Blusukan, Mas Agus Bersyukur Tak Ada Penolakan Warga

Blusukan, Mas Agus Bersyukur Tak Ada Penolakan Warga
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono saat blusukan di Kampung Rawa Badung, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (16/11). Foto: Fatan Sinaga/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono bersyukur karena belum pernah ditolak warga saat blusukan.

Cagub nomor satu yang berpasangan dengan Sylviana Murni itu menyampaikan, bahkan warga antusias dengan kehadirannya setiap kali blusukan.

"Saya bersyukur. Saya senang. Ke mana-mana disambut dengan baik," kata Agus di sela-sela blusukannya di Kelurahan Jati, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (16/11).

Menurut Agus, setiap kali mengunjungi berbagai tempat di Jakarta, warga berbondong-bondong menitipkan pesan ihwal kesejahteraan padanya.

Semua harapan itu, dititipkan pada Agus untuk dilaksanakan jika terpilih jadi gubernur.

"Alhamdulillah ini merupakan wujud harapan besar mereka untuk Jakarta yang lebih baik. Itu semua membuat saya semakin bersemangat lagi. Semakin kerja keras," tegas mantan perwira TNI berpangkat mayor ini.

Hari ini Agus mendatangi empat lokasi berbeda di daerah Jakarta Timur.

Daerah pertama di Pasar Jangkrik, Kayu Manis. Tempat kedua di Kelurahan Jatinegara Kaum, Jatinegara.

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono bersyukur karena belum pernah ditolak warga saat blusukan. Cagub nomor satu yang berpasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News