Beginilah Cara PSK di Tegal Menyiasati Rencana Penutupan Lokalisasi

Beginilah Cara PSK di Tegal Menyiasati Rencana Penutupan Lokalisasi
Foto/ilustrasi: dokumen Radar Banyumas/JPG

jpnn.com - TEGAL - Sejumlah pekerja seks komersial (PSK) penghuni lokalisasi di Desa Wandan, Kecamatan Suradadi di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah diduga sudah bermigrasi ke wilayah Kota Tegal. Perpindahan itu menyusul rencana Pemerintah Kabupaten Tegal menutup lokalisasi yang terletak di pinggir jalur pantai utara (pantura) itu.

Radar Tegal (Jawa Pos Group) mengabarkan, para PSK yang sebelumnya beroperasi di Wandan mulai pindah dan tinggal di sejumlah tempat indekos yang tersebar di empat kecamatan di Kota Tegal. Informasi tersebut diperkuat dengan diamankannya sejumlah pasangan mesum dari sejumlah tempat indekos saat jajaran Satpol PP Kota Tegal menggelar razia belakang ini.

Alimi, seorang warga yang rumahnya berdekatan dengan indekos di sekitar GOR Wisanggeni mengatakan, banyak penyewa kamar di rumah warga yang terjaring razia Satpol PP Tegal ternyata merupakan penghuni Lokalisasi Wandan. Mereka memilih tinggal di indekos karena khawatir lokalisasi tempat mereka menyediakan jasa pemuas birahi bakal ditutup.

Menurut Alimin, para PSK yang tinggal di indekos itu biasanya baru keluar sekitar pukul 15.00 waktu Indonesia barat (WIB). “Daru kembali sekitar pukul 05.00," terangnya.

Karenanya, dia menyarankan Satpol PP Kota Tegal dalam merazia indekos bisa di jam-jam saat para penghuninya sedang di kamar. Dengan demikian hasil razia pun maksimal.

Sebelumnya Staf Satpol PP Kota Tegal Warso usai menggelar razia mengatakan, sejumlah pasangan mesum telah diamankan dari tempat indekos. Mereka yang terjaring kemudian didata dan diminta menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya.(muj/zul/jpg/ara/jpnn)


TEGAL - Sejumlah pekerja seks komersial (PSK) penghuni lokalisasi di Desa Wandan, Kecamatan Suradadi di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah diduga sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News