Dugem, Diego Michiels Berulah, Langsung jadi Tersangka

Dugem, Diego Michiels Berulah, Langsung jadi Tersangka
Diego Michiels saat berada di Mapolresta Samarinda. Foto: Kaltim Post

jpnn.com - SAMARINDA - Diego Michiels dilaporkan ke Polresta Samarinda dengan tuduhan penganiayaan yang dilakukannya di salah satu tempat hiburan malam (THM) Jalan Panglima Batur, Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota, Rabu (16/11) dini hari.

Diketahui, mantan kekasih aktris  Nikita Willy itu datang ke THM ditemani IB (39), salah seorang pengurus Pusamania Borneo FC (PBFC), klub Diego bernaung.

Bersama pengunjung lain di tempat dugem tersebut, Diego diduga mengonsumsi minuman keras jenis Whisky.

Kehadiran pemain naturalisasi itu memang menyita perhatian pengunjung.

Dini hari, sekitar pukul 02.30 Wita, Hariyanto (30), pria yang diketahui salah satu karyawan THM itu menghampiri IB, teman Diego Michiels.

Obrolan antara Hariyanto dan IB mulanya berlangsung santai dan penuh keakraban.
 
Entah apa yang membuat Diego hingga naik pitam dan mendekati Hariyanto. Korban langsung ditanya, Ada apa? Kenapa?”.

Sementara Hariyanto enggan menggubris perkataan Diego.  Selanjutnya, eks Go Ahead Eagles itu menanduk Hariyanto. Mirip tandukan Zinedine Zidane terhadap Marco Materazzi pada final Piala Dunia 2006.
 
“Bedanya, Diego menanduk kepala korban. Akibatnya ada luka di pelipis sebelah kanan,” sebut Kasubag Humas Polresta Samarinda Iptu Hardi.
 
Keributan tersebut mengejutkan pengunjung THM. Sontak, sejumlah karyawan lantas memisahkan keduanya yang tak diketahui apa permasalahan awal antara Diego dan Hariyanto.
 
Laporan keributan tersebut membuat sejumlah anggota polisi berpakaian sipil yang tak jauh dari lokasi langsung membawa pemain yang juga pernah merumput di Sriwijaya FC itu ke Pos Polisi Sektor Mulawarman.
 
Diego lantas diamankan ke Polresta Samarinda agar tak terjadi kerusuhan lanjutan.

Sedangkan korban, langsung melakukan visum di rumah sakit dan melapor ke Polresta Samarinda atas penganiayaan yang dilakukan mantan pemain Timnas Indonesia itu.
 
Hariyanto yang dihubungi awak media ini membenarkan dirinya telah melapor resmi ke polisi dan sedang menjalani pemeriksaan.

SAMARINDA - Diego Michiels dilaporkan ke Polresta Samarinda dengan tuduhan penganiayaan yang dilakukannya di salah satu tempat hiburan malam (THM)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News