Pekerja Ini Tertimpa Baja 1 Ton, Kepalanya sampai Remuk, Ngeri Betul...

Pekerja Ini Tertimpa Baja 1 Ton, Kepalanya sampai Remuk, Ngeri Betul...
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MEDAN - Seorang pekerja material bangunan di Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (16/11) sore tewas mengenaskan.

Pria bernama Suheri ini mengalami kecelakaan kerja. Kepala warga Jalan Pematang Bambu ini remuk tertimpa besi baja seberat 1 ton.

Kejadian bermula saat korban akan menurunkan besi baja dari mobil pick up BK 9682 BQ di gudang besi Jalan Bambu Runcing, Kecamatan Medan Perjuangan.

Sial, saat diangkat menggunakan crane, rantai pengikat putus.

Besi yang sudah sempat berdiri tegak, langsung jatuh dan menimpa kepala Suheri. Kepala korban langsung remuk dan tewas di tempat.

Selanjutnya peristiwa itu dilapor ke Polsek Medan Tmur dan mengevakuasi jasad korban.

Kepada wartawan, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ainul Yaqin mengaku masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dan melihat kronologis kejadian melalui rekaman CCTV.

“Sejauh ini masih dalam penyelidikan, sejumlah keterangan dan bukti CCTV masih kita periksa,” terangnya seperti diberitakan pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini.(ring/ray/jpnn)

MEDAN - Seorang pekerja material bangunan di Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (16/11) sore tewas mengenaskan. Pria bernama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News