BRAK!!! Xenia Hantam Truk, Ibu dan Bayinya Berusia 40 Hari Tewas Ditempat

BRAK!!! Xenia Hantam Truk, Ibu dan Bayinya Berusia 40 Hari Tewas Ditempat
Polisi sedang olah TKP. Foto: Riaupos/jpg

jpnn.com - PEKANBARU - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pekanbaru-Bangkinang KM 30, Pekanbaru, Riau.

Akibat kejadian itu, seorang ibu bernama Leni dan anaknya yang masih berusia 40 hari tewas di tempat.

Kejadian itu berawal ketika subuh dinihari, Kamis (17/11), mobil travel Daihatsu Xenia BA 1619 RX bermuatan tujuh penumpang termasuk Leni dan anaknya mengalami kecelakaan.

Suharto, 46, penumpang selamat dan kini dirawat  di RS Aulia mengatakan, bahwa mereka baru saja dari daerah Painan Sumatera Barat pada malam harinya sekitar pukul 22.00 WIB.

Di perjalanan menuju Kota Pekanbaru, Suharto sempat mengatakan kepada sopir agar pelan-pelan mengemudikan mobil tersebut. 

"Sudah saya bilang kepada sopirnya macam mana ni pak sopir sudah dua kali saya terhambung di dalam mobil," ungkap Suharto seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Group).

Namun teguran dari Suharto tidak ditanggapi sopir tersebut. Malang tak dapat ditolak mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi itu langsung menghantam belakang truck yang tengah berjalan pelan.

Akibatnya seorang ibu rumah tangga bernama Leni dan anaknya Piya tewas di tempat dan satu diantaranya dalam kondisi kritis dan tiga orang lainnya mengalami luka berat.

PEKANBARU - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pekanbaru-Bangkinang KM 30, Pekanbaru, Riau. Akibat kejadian itu, seorang ibu bernama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News