Keluarga Korban Bom Samarinda Akhirnya Dapat Bantuan

Keluarga Korban Bom Samarinda Akhirnya Dapat Bantuan
Orang tua Intan Olivia Banjarnahor, Anggiat Banjarnahor dan Diana Susanti diapit Deputi Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi BNPT Mayjen TNI Abdul Rahman Kadir (kedua dari kanan) dan Direktur Pencegahan Brigjen Pol Hamidin (kedua dari kiri).Foto: Ist fro JPNN

jpnn.com - SAMARINDA – Deputi Bidang Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Mayjen TNI Abdul Rahman Kadir mengunjungi keluarga korban aksi terorisme di Samarinda, Jumat (18/11).

Dia didampingi Direktur Pencegahan Brigjen Pol. Hamidin. Kunjungan tersebut untuk menyampaikan belasungkawa kepada semua keluarga korban ledakan bom.

Selain itu, pihaknya juga meninjau langsung tempat kejadian peristiwa.

Rombongan BNPT langsung menuju ke rumah keluarga korban meninggal, Intan Olivia Banjarnahor (3) di Jalan Jati III, Samarinda Sebrang.

Rombongan disambut orang tua Intan, Anggiat Banjarnahor (33) dan Diana Susanti boru Sinaga (32) serta keluarga besarnya.

Pada kesempatan itu, Abdul menyampaikan bahwa kedatangannya adalah untuk menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya atas nama keluarga besar BNPT. Selain itu, juga diserahkan santunan kepada keluarga Intan.

“Keluarga besar BNPT sangat bersimpati atas kejadian ini dan berharap agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi. Jangan dilihat nilainya. Semoga santunan ini bisa bermanfaat bagi keluarga.,” kata Abdul.

Dia menambahkan bahwa BNPT adalah instansi pemerintah yang bertugas menanggulangi terorisme.

SAMARINDA – Deputi Bidang Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Mayjen TNI Abdul Rahman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News