Pakai Baju Batik ke Mall Diajak Makan Gratis

Pakai Baju Batik ke Mall Diajak Makan Gratis
Foto: Kalibata City Square/Int

jpnn.com - JAKARTA - Tujuh Trade Mall (TM) Agung Podomoro akan menyelenggarakan program Thanks God Its Friday (TGIF).

Program yang bertujuan mendekatkan dengan pengunjung dan pelanggan ini sebelumnya sukses diselenggarakan pada Oktober lalu di momen Hari Batik dan Sumpah Pemuda.

Di mana Tim #BatikAsik TM AP yang berseragam batik mendatangi  pemuda atau pemudi yang mengenakan batik, untuk ditraktir makan siang dia dan teman-temannya. ‎

“Kami sengaja mengadakan di hari Jumat, karena banyak institusi mewajibkan pakai batik. Selain itu, momentum Sumpah Pemuda dan Hari Batik merupakan simbol nasionalisme yang perlu kita perkuat khususnya generasi muda," ujar Ho Mely Surjani AVP Marketing Trade Mall AP, Jumat (18/11).

Program ini dilaksanakan serentak di tujuh mall yakni Mangga Dua Square, Thamrin City, LTC Glodok, Kenari Mas, Seasons City, Kalibata City, dan Blok B Tanah Abang.

Acara TGIF ini bahkan sempat menjadi trending topic di salah satu akun media  sosial twitter , Jumat (28/10), pukul 16.12 WIB.

Berbagai tanggapan dan komentar muncul  mengenai acara ini, umumnya menyambut baik.

“Ini baru namanya ‘TGIF’ makan siang gratisan karena batikan, “ ungkap Regina Fitugota, pengunjung TM Mangga Dua Square yang bersama temannya Syueb Romadhora mendapatkan traktiran makan siang.

JAKARTA - Tujuh Trade Mall (TM) Agung Podomoro akan menyelenggarakan program Thanks God Its Friday (TGIF). Program yang bertujuan mendekatkan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News